Rapat Koordinasi Menyambut HUT- RI KE-78 Dan Pembentukan Panitia Di Kecamatan Pekalongan

0
275

Sukadana- Rapat koordinasi dalam rangka menyambut HUT- RI yang ke 78, dikecamatan pekalongan, yang di diadakan di kantor kecamatan pekalongan kabupaten Lampung timur.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Pekalongan Selamat Haryanto, Danramil pekalongan Kapten Jumali, Aiptu Sapta mewakili kapolsek pekalongan. Beserta Forkopincam kecamatan pekalongan.

Hadir pula dalam rapat koordinasi tersebut Segenap kepala Desa se-kecamatan Pekalongan , korluh- korluh , UPTD- UPTD yang yang ada di kecamatan Pekalongan dan Pengurus PKK di kecamatan pekalongan.

Dalam paparannya Sutrisno selaku ketua panitia HUT- RI yang ke 78 mengatakan, ” untuk menindaklanjuti rapat sebelumnya , maka pada hari ini pada hari senin (24/7/23 ).”

“Akan di bentuk kepanitiaan HUT-RI ke 78. dan membahas Pengalangan Dana, serta kegiatan- kegiatan dan seksi-seksi Panitia yang akan dilaksanakan pada perayaan HUT RI yang ke 78 nanti.”

Dalam rakor tersebut Selamat selaku camat menyampaikan berharap semoga dalam pelaksanaan nanti Upacara pengibaran Bendera bisa di laksanakan di lapangan mengingat sudah berlalunya masa fandemi.”

“Dan Untuk jajaran kepanitiaan Ketua Sutrisno dari korwil pendidikan, wakil ketua Hartono kepala Desa Tulus rejo, Sekertaris Nur muhammad Sekertaris kecamatan, dan Bendahara Witrisujiati kepala seksi kesejahteraan sosial.Rapat koordinasi dilanjutkan dengan pembentukan Seksi – seksi” tutup Selamat, ( Syam )