Pembina ASKI ( Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ) Kabupaten Lampung Tengah membuka secara resmi acara Lomba Senam Massal, Dance ASKI dan Pengukuhan ASIAFI ( Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia )

0
130

Gunung Sugih – Pembina ASKI ( Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia ) Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka secara resmi acara Lomba Senam Massal, Dance ASKI dan Pengukuhan ASIAFI ( Asosiasi Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia ) Lamteng Masa Bhakti 2021-2025 di Gedung Sesat Agung, Komplek Rumdis Bupati Lamteng, Minggu ( 24/10/2021 ).

Hadir dalam acara tersebut, antara lain Wakil Pembina ASKI Lamteng Indria Ardito Wijaya, Ketua ASIAFI Provinsi Lampung Yurike, Ketua ASIAFI Lamteng yang dikukuhkan Fitri Widya Astuti, Ketua Karang Taruna Lamteng Helmiyati dan Ketua ASKI Lamteng Harni.

Ketua Panitia acara tersebut, Indah Amelia dalam laporannya mengatakan bahwa ASKI dan ASIAFI Lamteng siap bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten dalam mewujudkan masyarakat Lamteng menuju sehat dan sejahtera.

Sementara itu, Pembina ASKI Lamteng Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Selamat atas dikukuhkannya Jajaran Pengurus Organisasi ASIAFI yang diharapkan dapat mensosialisasikan hidup sehat melalui senam aerobik dan fitnes, Karena kesehatan itu sangatlah penting untuk menuju masyarakat sehat, sejahtera dan berjaya. Lebih lanjut, Mardiana Musa Ahmad juga mengharapkan ASKI dan ASIAFI dapat bertumbuh kembang menjadi organisasi olahraga yang kuat dan tangguh selaras dengan visi misi Bupati Lamteng dan Wakil Bupati Lamteng dalam mewujudkan masyarakat yang berjaya dari segala lini. Kemudian, diakhir sambutannya Pembina ASKI Lamteng ini meminta kepada seluruh pengurus baik ASKI maupun ASIAFI untuk dapat bekerja sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga yang telah disusun dan menjalankan program kerja sesuai yang telah ditetapkan bersama.