Polda Lampung Adakan Bhakti Sosial Hari Jadi Bhayangkara ke 74 di Ponpes dan Panti Asuhan di Way Kanan

0
414

Way Kanan – Polres Way Kanan melaksanakan pendistribusian sembako dari Polda Lampung dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 di pondok pesantren (ponpes) Darul Hikmah Baradatu dan Miftahul Huda Negeri Baru. Senin (22/6/2020)

Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Suharjono mewakili Kapolres Way Kanan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, Kapolsek Baradatu, Bhabinkamtibmas dan komunitas kendaraan dari Ayla Taqtikal Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Kabagops menyampaikan bantuan 83 paket sembako ini diterima dari Polda Lampung untuk diserahkan kepada pondok pesantren yang ada di Polres Jajaran Polda Lampung.

Dalam pelaksanaanya Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto M.Si. berharap bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terdampak akibat wabah Covid-19.

Mudah mudahan dengan bhakti sosial Hari Bhayangkara ke 74 ini akan dapat membantu meringankan panti Asuhan, pondok pesantren dalam Melaksanakan kegiatan menjelang New Normal,”Kata Kapolda Lampung.(Eva)