Kunjungan kerja sekretaris mahkamah Agung RI dikantor Pengadilan Agama Gunung Sugih Kabupaten Lampung Tengah

0
113

Gunung Sugih, 29 Oktober 2021 – Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya beserta Forkopimda sambut Kunjungan Kerja Sekretaris Mahkamah Agung RI Bapak Prof. DR. H. HASBI HASAN, S.H., M.H. beserta rombongan di Kantor Pengadilan Agama Gunung Sugih Kabupaten lampung Tengah.

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Lampung Tengah mengucapkan selamat datang kepada Sekretaris Mahkamah Agung RI beserta rombongan di Kabupaten Lampung Tengah. Semoga dengan kedatangan Bapak Sekretaris MA RI di kabupaten Lampung Tengah dapat membawa banyak kemanfaatan demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah.

Menurut Wakil Bupati, Pengadilan Agama di Gunung Sugih ini sudah layak untuk naik kelas, setingkat lebih tinggi dari kelas yang sekarang, mengingat Kabupaten Lampung Tengah merupakan Kabupaten terluas di Provinsi Lampung dengan jumlah 301 Kampung dan 10 Kelurahan, maka sudah tentu Pengadilan Agama Gunung Sugih semakin lama semakin ramai. Sehingga memiliki perkara terbanyak di Provinsi Lampung. Oleh karena itu Wakil Bupati Lampung Tengah berharap dukungan dari Makamah Agung RI melalui Sekretaris Makamah Agung RI untuk dapat menambah sarana dan prasarana baik fisik maupun non fisik kepada lembaga Pengadilan di Gunung Sugih.

Wakil Bupati juga mewakili Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah akan selalu mendukung baik moril maupun materil. Sehingga tercipta langkah perjuangan yang sinergis antara Pemkab dengan Pengadilan Agama Gunung Sugih sehingga dapat kita mewujudkan Lampung Tengah Berjaya.