Bupati Lampung Tengah Berikan Penghargaan kepada Atlet Berprestasi

0
324

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada Hari Sabtu 30 Oktober 2021 memberikan Penghargaan Kepada Atlet Berprestasi yang membawa harum nama Kabupaten Lampung Tengah di Tingkat Nasional bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Para Atlet Berprestasi itu terdiri dari Atlet Hapkido yang berlaga di PON XX Papua 2021,Para Pekerja Seni Lukis dan Findi yang berhasil Menjuarai Juara 1 Dangdut Bintang Pantura 6 yang di selenggarakan salah satu Stasiun Tv Swasta Indonesia.

Momen yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda tersebut merupakan ucapan terima kasih Pemerintah Daerah Kepada Atlet dan Para Pemuda/i yang telah berjuang untuk Membawa harum Kabupaten Lampung Tengah. Acara yang di kemas secara sederhana tersebut tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih atas presetasi yang telah di capai dan membawa harum nama Lampung Tengah di Tingkat Nasional. Prestasi tersebut harus dipertahankan dan ditingkatkan di momen – momen berikutnya sehingga bisa menjadi momen yang bersejarah bagi pribadi dan Lampung Tengah. Acara tersebut di hadiri Oleh Ketua DPRD Lampung Tengah, Kepala Perangakat Daerah/Kepala Bagian, Para Camat serta seluruh Kepala Puskesmas se-Kabupaten Lampung Tengah.