PEMKAB LAMPUNG TENGAH TERIMA PENGHARGAAN WTP (WAJAR TANPA PENGECUALIAN) UNTUK KE-3 KALINYA

0
497

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah kembali menerima piagam penghargaan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang ke-3 kalinya atas Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2020 dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Penyerahan Piagam Penghargaan Opini WTP tersebut diberikan langsung oleh Tejo Prakosa selaku Kepala Kantor KPPN Metro kepada Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Dirumah Dinas Bupati Senin 01 November 2021.

Dalam sambutannya Tejo Prakosa mengucapkan selamat kepada Kabupaten Lampung Tengah yang telah 3 berturut-turut menerima Piagam Penghargaan Opini WTP terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. “Ini sebuah prestasi yang harus kita apresiasi bersama, itu merupakan upaya yang luar biasa dipimpin Bupati dan Aparat yang telah diberikan amanat dalam pengelolaan Keuangan. Kedepannnya Tejo Prakosa berharap semoga Kabupaten Lampung Tengah bisa menjadi inspirasi buat daerah lain.

Sementara itu, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kasih kepada Kementerian Keuangan Republik Indonesia melalui Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Kota Metro Provinsi Lampung, yang telah hadir langsung untuk memberikan sebuah penghargaan WTP kepada Kabupaten Lampung Tengah.

Dijelaskan Musa “Piagam Penghargaan Opini WTP ini didapatkan karena usaha kita bersama dalam mengelola anggaran daerah dengan baik. Terima kasih kepada semua unsur Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah yang telah mempertahankan prestasi ini,”.

Oleh karena itu Musa Ahmad kedepannya berharap kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kabupaten Lampung Tengah dalah hal ini yang mengelola anggaran daerah untuk dapat mengevaluasi kekurangan-kekurangan kita selama ini dalam pengelolaan anggaran daerah,” . Semoga prestasi bisa kita pertahankan untuk di tahun-tahun berikutnya dan bisa menjadi motivasi bagi semua jajaran dalam pengelolaan keuangan daerah. Pada acara Penyerahan Piagam Penghargaan Opini WTP terhadap Laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah tahun 2020 turut dihadiri Sekertaris Daerah Nirlan, S.H., M.M dan Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah.