RAPAT KOORDINASI KELOMPOK KERJA BUNDA PAUD DENGAN BUNDA PAUD KECAMATAN SE-KABUPATEN LAMPUNG TENGAH

0
177

Gunung Sugih – Bunda Paud Kabupaten Lampung Tengah ( Lamteng ) membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi ( Rakor ) Kelompok Kerja ( Pokja ) Bunda Paud dengan Bunda Paud Kecamatan se- Kabupaten Lamteng, dengan tema Optimalisasi Paud HI Menuju Layanan Paud berkualitas. Senin ( 1/11/2021 ).

Dalam sambutannya Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad ini mengatakan bahwa Studi Kebijakan Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif dari Kementerian Bapppenas menyatakan, pengembangan anak usia dini yang menyeluruh, perlu dilakukan secara baik, karena sangat menentukan perjalanan hidup anak dikemudian hari. Masa usia dini merupakan masa kritis tumbuh kembang anak yang menentukan perkembangan anak pada tahap selanjutnya. Lebih lanjut, Bunda Paud Lamteng ini juga mengatakan yakin dan percaya kepada Pengurus Pokja Bunda Paud Lamteng akan sukses dan mampu menjalankan program- program yang disusun, karna didukung oleh Tim Pokja Bunda Paud yang handal, profesional, terdiri dari unsur instansi, Mitra Paud, Tokoh masyarakat, serta unsur lainnya. Tingkattkan saling koordinasi, Kerjasama dan saling terbuka.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, yaitu Ketua Pokja Bunda Paud Lamteng Yulita Nirlan, S.Pd beserta Jajaran Pengurus dan Bunda Paud Kecamatan se-Kabupaten Lamteng.