Kapolres Pimpin Perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun Di Lampung Timur

0
58

Lampung Timur – Berbagai unsur masyarakat turut memeriahkan Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, yang digelar oleh Institusi Kepolisian diwilayah hukum Polres Lampung Timur, pada Sabtu (1/7).

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun di Lampung Timur, diawali dengan Upacara yang digelar di halaman Kantor Bupati Lampung Timur, dipimpin oleh Kapolres AKBP M Rizal Muchtar.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara Tasyakuran, yang dilaksanakan di Aula Tri Brata Mapolres Lampung Timur, yang dihadiri oleh Bupati Hi M Dawam Rahardjo, Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, Komandan Kodim 0429 Letkol CZI Indra Puji Triwanto, Ketua Pokdar Kamtibmas Eko Arif Yulianto, Ketua PWI Muklis SH, Unsur Forkopimda, para Ketua Organisasi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Disela-sela acara, Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, didampingi Ketua Bhayangkari, juga melakukan Pemotongan Tumpeng, serta Kue Ulang Tahun, yang diberikan kepada Personil Kepolisian Tertua dan Termuda, yang bertugas di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

Pada Acara Tasyakuran tersebut, AKBP M Rizal Muchtar, juga memberikan beberapa penghargaan bagi Personil Kepolisian, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Pemuda, yang dinilai berprestasi, berperan serta telah mendukung tugas Kepolisian, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.

Bupati Hi M Dawam Rahardjo, didampingi Wakil Bupati Hi Azwar Hadi, menyampaikan ucapan selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, kepada Kapolres dan jajaran Polri, yang bertugas di Kabupaten Lampung Timur.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, semoga Polri semakin Presisi untuk negeri, khususnya di Kabupaten Lampung Timur,” ujarnya.

Sementara Kapolres AKBP M Rizal Muchtar, menjelaskan bahwa berbagai kegiatan digelar untuk memeriahkan Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, di wilayah hukum Polres Lampung Timur.

“Pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, kami melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, dari Bakti Sosial, hingga Lomba-Lomba, yang bukan hanya diikuti oleh keluarga besar Polri, tetapi juga bersinergi dengan Pemerintah, TNI dan seluruh masyarakat,” terang Kapolres Lampung Timur.

Pihaknya juga menyampaikan ucapan terima kasih, atas dukungan dan peran serta dari Pemerintah Daerah, TNI, Organisasi, Para Tokoh, serta semua pihak, sehingga Peringatan Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun, dapat terselenggara dengan meriah, diwilayah hukum Polres Lampung Timur.