Wakil Ketua DPRD Lamtim PAW Resmi di Lantik

0
37

Lampung Timur – Wakil Ketua 2 (dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Timur (Lamtim) Pergantian Antar Waktu (PAW) Nawawi Iskandar resmi di Lantik, periode 2019-2024 Selasa (13/4/2021).

Sebelumnya Wakil Ketua 2 DPRD Lamtim dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) itu di duduki oleh Yusran Amirullah, dirinya mengundurkan diri karena maju dalam pemilihan daerah Bupati dan Wakil Bupati Lamtim tahun 2020 kemarin.

Pelantikan PAW Wakil Ketua 2 DPRD Lamtim Nawawi Iskandar dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD lamtim yang dipimpin langsung sidang paripurna tersebut oleh Ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arief.

“Hari ini Pelantikan Wakil Pimpinan PAW Nawawi Iskandar menggantikan Yusran Amirullah yang mengundurkan diri saat maju pada pemilihan kepala daerah Lamtim tahun 2020,” kata ketua DPRD Lamtim Ali Johan Arief.

Ketua DPRD Ali Johan Arif menyatakan, unsur pimpinan DPRD terdiri dari Ketua dan 3 Wakil Ketua. Untuk Ketua DPRD dijabat wakil dari Fraksi PDIP, wakil ketua 1 diisi anggota dewan dari Fraksi PKB, Wakil Ketua 2 di isi anggota dewan dari Fraksi NasDem, dan Wakil Ketua 3 di isi anggota dewan dari Fraksi Golkar.

Untuk pengambilan sumpah dan janji di pimpin langsung oleh Hakim yang juga sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sukadana Eti Purwaningsih.

Hadir dalam pelantikan tersebut Bupati Lamtim H.Dawam Rahardjo, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan S.IK, Dandim 0429 Lamtim Letkol Kav.M.Darwis, Wakil Ketua 1 DPRD Lamtim Akmal Fatoni dari Fraksi PKB, Wakil Ketua 3 DPRD Lamtim Ariyan Putra Marga dari Fraksi Partai Golkar dan seluruh anggota DPRD Lamtim, serta kepala OPD.

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat atas dilantiknya Wakil Ketua 2 DPRD Lamtim semoga kedepan akan lebih meningkatkan kinerja DPRD Lamtim. “Selamat atas dilantiknya wakim pimpinan DPRD Lamtim, semoga kinerja DPRD Lamtim semakin meningkat,” terang pak haji Dawam sapaan akrab Bupati Bumei Tuah Bepadan itu. (Lid)