Bupati RAS hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Way Kanan

0
55

Way Kanan – Acara pisah Sambut dan Terima Jabatan Kepala Kemenag Way Kanan Dari H. M. Isa, S.Ag.,M.Pd.I kepada H. Helmi, S.Ag.,S.Pd.,M.M Di Gedung Serba Guna Pemkab Way Kanan. Rabu, 27 Januari 2021

Nampak hadir Anggota Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru, Bapak. H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang lama, Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I, Sekda way kanan, Staf Ahli, Para Asisten, Sekretaris DPRD, Kepala Dinas, Badan, Kantor dan Staf Kemenag.

Dalam Sambutan Bupati H. Raden Adipati Surya, S.H.,M.M, ia mengucapkan Selamat Kepada kepada kepala kantor kementerian Agama way kanan yang baru dan semoga bisa membina kemitraan dengan pemerintah daerah kabupaten way kanan.

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak. H. Helmi, S.Ag, S.Pd, MM, sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Way Kanan yang baru, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman yang telah Bapak dapatkan dari tempat tugas sebelumnya, dapat melaksanakan tugas dengan baik di Kabupaten Way Kanan ini”. Ucap bupati

Sambungnya, Harapan saya kiranya kehadiran Kemenag yang baru ini dapat mengikuti jejak pendahulu Saudara membina kemitraan bersama Pemerintah Daerah dibidang keagamaan, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kementerian Agama yang diarahkan untuk mewujudkan masyarakat yang rukun, tentram, damai dan sejahtera”, harapnya.

Diakhir sambutan sambutannya tak lupa juga bupati mengucapkan terima kasih kepada kepala kementrian agama yang lama sekaligus iya juga mengucapkan selat bertugas di tempat yang baru.

“Kepada Bapak H.M. ISA, S.Ag, M.Pd.I, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama ini. Bapak telah mampu menjalin hubungan baik dan harmonis dengan Pemerintah Daerah juga dengan lembaga lainnya”. Tutupnya.. (Eva)