Kapolsek Batanghari Nuban Himbau Warga Kedaton I di Pertemuan “Jum’at Curhat”

0
154

Lampung Timur – Polsek Batanghari Nuban melaksanakan kegiatan “Jum’at Curhat” bersama dengan warga desa kedaton I di gedung Balaidesa setempat. Jum’at (11/8/23).

Hadir juga dalam Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Dian Andika, Bhabinkamtibmas Brigpol Handoko, Aparatur desa kedaton satu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda desa kedaton satu.

Dalam kesempatan tersebut AKP Dian menyampaikan “bahwa pentingnya kegiatan ini salain untuk ajang silaturahmi kepada masyarakat dan juga untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat desa kedaton satu dalam permasalahan gangguan Kamtibmas.”

Lebih lanjut AKP Dian menghimbau kepada masyarakat desa kedaton satu “menjelang tahun politik ini, seperti Pilkades jangan sampai kita terprovokasi oleh pihak pihak manapun, yang akan memecah belah persatuan dan kesatuan kita.”

“Mari bersama sama kita menjaga keamanan ketertiban desa kedaton satu agar selalu kondusif dan aman terlebih menjelang pilkades nanti ” tutup AKP Dian.

Acara pun di lanjutkan sesi tanya-jawab antara warga masyarakat desa kedaton satu daengan Kapolsek mengenai permasalan gangguan Kamtibmas yang ada didesa kedaton satu. *