Ketua PPM Daerah Lampung Buka Musyawarah Cabang Se-Provinsi Lampung

0
163

Bandar Lampung, – Pengurus dan Keluarga Besar Pemuda Panca Marga (PPM), wajib mengedepankan Soliditas dan Persatuan, di seluruh Daerah Lampung.

Pernyataan tersebut disampaikan Pejabat Ketua PPM Daerah Lampung Hi Slamet Riyadi, saat membuka Musyawarah Cabang Pemuda Panca Marga Se-Provinsi Lampung, di Gedung Rimbawan, Kota Bandar Lampung, pada Sabtu (12/8).

Menurutnya Pemuda Panca Marga, merupakan organisasi wadah berhimpunnya putra-putri pewaris jiwa, semangat, dan nilai-nilai juang 1945, yang dilahirkan oleh Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Organisasi PPM berperan Menjaga, melestarikan, mewariskan jiwa semangat 45, serta berperan aktif dalam pembangunan nasional.

“Sebagai generasi penerus dari para pejuang, maka Pemuda Panca Marga, wajib berada dibarisan terdepan sebagai pemersatu bangsa, untuk melanjutkan perjuangan para pahlawan, di Negara Republik Indonesia,” tegasnya.

Usai membuka Musyawarah Cabang PPM Se-Provinsi Lampung, Slamet Riyadi berpesan agar seluruh pengurus dan anggota termasuk resimen, dapat meningkatkan Kejayaan PPM, dengan mengedepankan Soliditas dan Persatuan.

Pihaknya juga mengharapkan agar Pengurus Cabang PPM diseluruh Kabupaten dan Kota, segera melakukan koordinasi dengan instrumen pemerintah daerah, khususnya seluruh LVRI, Kodim hingga Koramil, di Daerah Lampung.

“Bangun Kejayaan Pemuda Panca Marga, khususnya diseluruh Daerah Lampung, dengan mengedepankan Soliditas dan Persatuan,” tambahnya. (Mks)