Mingrum Gumay Kembali Ikuti Vaksinasi Lanjutan

0
19

Bandar Lampung –Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay kembali mendapatkan suntikan vaksin covid 19 untuk vaksinasi lanjutan (Kamis 28/01/2021).

Vaksinasi kedua dilakukan di Aula RSUDAM dilakukan kepada 18 orang pejabat daerah, pihak akademisi, tokoh agama yang sebelumnya telah dilakukan vaksinasi pertama.

Proses vaksinasi kedua ini tidak jauh berbeda dengan proses vaksinasi awal yaitu dengan melakukan registrasi para peserta, screening, penyuntikan vaksin, observasi selama 30 menit dan kemudian penyerahan kartu imunisasi sebagai bukti telah dilakukan vaksinasi.

Tetap dengan wajah santai Mingrum memasuki ruangan vaksinasi. Kemudian, petugas atau vaksinator menyuntikan vaksin ke lengan sebelah kiri Politisi PDI Perjuangan ini.

Setelah semuanya selesai Ketua DPRD Provinsi Lampung menuju meja konsultasi sembari mengucapkan terimah kasih kepada tim medis yang sedang bertugas dalam kegiatan vaksinasi ini.

Selanjutnya tim medis menghantarkan dan mempersilahkan Ketua DPRD Lampung ini untuk menuju tempat observasi selama 30 menit.

Mingrum berharap agar masyarakat tidak ragu dan takut untuk divaksin covid 19 ini, pasalnya vaksin ini sudah melalui uji klinis dan dinyatakan aman oleh BPPOM serta sertifikat halal dari MUI. Alhamdulillah vaksinasi covid 19 tahap lanjutan ini berjalan lancar tanpa kendala “Saya Sudah Di Vaksin” ungkap Mingrum menirukan tike line program vaksinasi covid 19.