Petugas Gabungan Himbau Masyarakat Tetap Dirumah Saja Menyambut Pergantian Tahun 2020

0
359

Lampung Timur – Masyarakat diwilayah Kabupaten Lampung Timur dihimbau menyambut perayaan malam pergantian tahun 2020, dirumah saja.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan didampingi Dandim 0429 Letkol Kav M Darwis, pada Kamis (31/12), menjelaskan bahwa upaya untuk menekan penambahan angka COVID-19, khususnya pada momen penyambutan malam pergantian tahun 2020 ini, perlu adanya kesadaran, partisipasi serta dukungan aktif dari seluruh elemen masyarakat.

Oleh karena itu, untuk mencegah adanya Cluster Baru COVID-19, pihaknya menghimbau masyarakat bisa mematuhi arahan dari Pemerintah, untuk tidak melaksanakan kegiatan diruang publik, atau pusat keramaian, pada saat merayakan malam tahun baru ini.

Petugas Gabungan Kepolisian, TNI, Satuan Pol PP, Satgas Gugus Tugas, serta Tim Terkait lainnya, tidak akan segan-segan membubarkan segala bentuk kegiatan perayaan malam tahun baru, yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa, di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Timur.

“Mari rayakan malam pergantian tahun, di rumah saja, bersama keluarga tercinta, dengan tetap mematuhi peraturan dan protokoler kesehatan, untuk menghindari terpaparnya Virus Corona (COVID-19)”, ujarnya. (Jef)