Pj. Sekda Lampung Tengah Berikan Pengarahan Kepada Seluruh KPD Pada Rapat Kordinasi Antar Perangkat Daerah

0
395

Gunung Sugih – Pj. Sekretaris Daerah  Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.E., M.M.,  memberikan Pengarahan kepada  seluruh Kepala Dinas dan Kepala Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah di Ruang BJW Rumah Dinas Bupati, Selasa,10 November 2020. 

Dalam arahannya Nirlan memberikan motivasi kepada seluruh Kepala OPD  agar senantiasa bekerja secara maksimal. “Nirlan menekankan kepada seluruh OPD agar selalu melakukan koordinasi antara Perangkat Daerah (PD) lainnya dan selalu bekerja sesuai dengan tugas masing masing agar terciptanya keberhasilan kerja yang semakin baik”, ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Nirlan, “agar tercipatanya kinerja yang lebih baik kita harus memiliki pengatahuan yang didasarkan kepada pemahaman didukung dengan fasilitas yang didorong oleh motivasi dan yang paling utama yaitu harus memiliki integritas yang tinggi terhadap pekerjaan”, tegasnya Turut hadir mendampingi Pj. Sekertaris Daerah Nirlan dalam kesempatan tersebut para Kepala Dinas dan Bagian, Staf Ahli serta Para Asisten di lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah. (ADV)