Team Gugus Covid-19 Kabupaten Adakan Monitoring Di Posko Relawan Desa Negeri Jemanten

0
19

Lampung Timur – Seiring akan di terapkannya New Normal di Wilayah Kabupaten Lampung Timur, team Gugus Covid-19 melaksanakan monitoring dan evaluasi di Posko relawan Desa Negeri Jemanten dan Pasar Melaris, Selasa (16/6/2020).

Danramil 429-03/Marga Tiga Lettu Kav. Aprijal menyampaikan, “mewakili Forkopimcam kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari tim gugus Covid-19 Kabupaten, selanjutnya kami bersama-sama dengan Polri dan seluruh elemen masyarakat siap mendukung kebijakan dari Bupati tentang pendisiplinan protokol kesehatan menuju penerapan New Normal,” Tutup Danramil.

Sementara Kabagops Polres Lamtim Kompol M. Syouzar Nanda Mega, S.IK menyampaikan,”saya menekankan kepada Forkopimcam dan seluruh petugas pasar agar tidak bosan untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi protkes secara intensif supaya masyarakat sadar akan pentingnya kesehatan di masa pandemi Covid-19,” Tandasnya.

Kabid pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Lamtim Titin Wahyuni, Spd.M.Pd mengatakan, “untuk kebijakan kegiatan new normal merupakan kewenangan Bupati selaku ketua gugus tugas Kabupaten, saat ini adalah masa sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan kepada seluruh masyarakat, sehingga tiba saatnya nanti diberlakukanya new normal masayarakat sudah benar-benar siap,” Ungkapnya.

Turut hadir Pasiops Kodim Lettu Inf M. Syadri, Camat Marga Tiga Sugiyanto S. IP, Kapolsek AKP. Haryono, Kepala Puskesmas Nyoma dan .Kades Negeri Jumanten Drs. Didit Sumardiyono.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut juga pihak BPBD menyerahkan bantuan masker dan cairan disinsfektan ke posko relawan desa penanggulangan covid-19.

Laporan : Tarmuji