TP-PKK dan DWP Lamteng Gelar Halal Bihalal 1443 H

0
41

Lampung tengah _ Tim Penggerak PKK dan Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) Kabupaten Lampung Tengah menyelenggarakan acara Halal Bihalal 1443 Hijriah, bertempat di Gedung Sesat Agung, Komplek Rumdis Bupati Lampung Tengah, Kamis ( 19/5/2022 ).

Ketua DWP Lampung Tengah Yulita Nirlan dalam laporannya menerangkan bahwa acara halal bi halal ini merupakan ajang silaturahmi dan saling memaafkan diantara anggota TP PKK dan DWP serta FKWT Berjaya Kecamatan se- Kabupaten Lampung Tengah, agar terjalin semakin akrab diantara kita dan mempermudah saling kenal dan komunikasi.

Sementara itu, Ketua TP PKK Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menjelaskan bahwa halal bihalal adalah momentum yang memberikan kesempatan kepada kita semua untuk membuka hati dalam menerima kekurangan dan kekhilafan masing-masing kita.

Dalam momentum ini kita diberikan kesempatan untuk memulai dan memiliki waktu dan kehidupan baru yang lebih baik.” Memulai sesuatu yang lebih baik, dalam konteks kinerja TP PKK dan DWP serta FKWT Berjaya adalah bagaimana kita semakin baik dalam koordinasi, kolaborasi dan bersinergi dalam rangka membangun kabupaten lampung tengah yang berjaya dan kabupaten terbaik se- provinsi lampung.” ujar mardiana.

Kemudian, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono dalam membacakan sambutan bupati mengajak anggota TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan serta FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah untuk mengutamakan pendidikan keluarga. “Saya mengajak semua anggota TP PKK dan Dharma Wanita Pesatuan serta FKWT Berjaya Kabupaten Lampung Tengah untuk mengutamakan pendidikan anak-anaknya dalam keluarga, agar tercipta generasi penerus yang lebih cerdas, berkualitas dan berakhlah mulia. Karena keluarga merupakan lingkungan yang paling baik dalam mendidik anak-anak kita,” terang Adi Sriyono. (Adv)