BUPATI LAMPUNG TENGAH MUSA AHMAD TERPILIH SEBAGAI KEPALA ASOSIASI PEMERINTAH KABUPATEN INDONESIA (APKASI) PROVINSI LAMPUNG 2021-2026

0
302

LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad terpilih menjadi Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Provinsi Lampung Masa Jabatan 2021-2026.

Pemilihan Musa Ahmad berdasarkan Musyarawah Wilayah (Muswil) IV yang digelar di Kalianda, Lampung Selatan, Selasa (12/10/2021).

Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Bupati Provinsi Lampung dan panitia kegiatan Muswil IV APKASI yang telah mengangkat diri untuk pengabdian lima tahun ke depan.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya, hingga saya dipercaya untuk memimpin APKASI selama lima tahun ke depan,” ujar Musa Ahmad.

Tidak sampai disitu, Bupati Lampung Tengah juga mengatakan, jabatan yang dijabatnya juga merupakan sarana untuk menghibur kepala daerah agar memiliki visi misi yang sama dalam membangun daerah.

“Tentu kita semua berharap APKASI ke depan jauh lebih maju, dan semua kabupaten di Provinsi Lampung bisa lebih maju sesuai dengan harapan kita bersama,” ujarnya.

Tidak sampai disitu, Musa Ahmad juga meminta bimbingan dan arahan bersama seluruh bupati di Lampung untuk memajukan APKASI selama kepemimpinannya.