TP PKK KABUPATEN LAMPUNG TENGAH SAMBUT TP PKK KABUPATEN MUARA ENIM DI RUANG BJW

0
78

Ketua 1 TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah Ny. Indria Sudrajat Ardito Wijaya mewakili ketua TP. PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menyambut TP. PKK Kabupaten Muara Enim pada hari ini Jum’at, 22 Oktober 2021 bertempat di ruang BJW (Beguwai Jejamo Wawai). Hadir mendampingi Ketua 1 TP. PKK Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lampung Tengah Yulita Nirlan, Kadis PP PA Nuliana, Kadis Kesehatan Dr. Otniel, dan Dinas PMK yang diwakili oleh Eko Danarko, sedangkan yang hadir dari TP. PKK Muara Enim Ketua 2 Anita Nirja dan didampingi oleh sekertaris, bendahara dan pokja – pokja.

Dalam sambutannya Ketua 1 TP. PKK Lampung Tengah Ny. Indria Ardito Wijaya mengucapkan selamat datang TP. PKK Kabupaten Muara Enim beserta rombongan di Kabupaten Lampung Tengah, kiranya kunjungan dan silaturahmi Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim dan rombongan di Kabupaten Lampung Tengah menjadi pertemuan yang penuh manfaat, penuh kebaikan dan penuh kegembiraan, dan juga akan menjadi langkah awal yang baik untuk membangun kebersamaan dan kerjasama antara Kabupaten Lampung Tengah dan Kabupaten Muara Enim terutama dalam pengembangan TP PKK dikedua daerah. Kami juga merasa tersanjung sebagai kabupaten yang menjadi tujuan Kabupaten Muara Enim untuk melakukan kunjungan study banding Kabupaten Layak Anak, sungguh kami menyambut dengan tangan terbuka dan hati penuh suka cita, bukan untuk mengajari tapi untuk sama-sama belajar, bukan membimbing tapi untuk sama-sama berdampingan, bukan untuk memberi tetapi untuk sama-sama mencari.

Lebih lanjut dikatakan oleh Ketua 1 bahwa semua menyadari bahwa setiap daerah memiliki potensi yang berbeda, setiap daerah memiliki ciri khas dan keunikan serta kearifan lokal yang tidak sama namun perbedaan-perbedaan tersebut adalah modal yang menakjubkan untuk sarana berbagi pengetahuan berbagi gagasan dan berbagi kebaikan satu sama lain sehingga akan menjadi kekhasan masing-masing.

Masih dalam kesempatan yang sama Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim yang diwakili Ketua 2 Anita Nirja menyampaikan bahwa tujuan TP. PKK Kabupaten Muara Enim ke Lampung Tengah dalam rangka bertukar informasi atau sharing dan saling belajar tentang Kabupaten Layak Anak. Beliau juga mengundang TP. PKK Lampung Tengah untuk berkunjung ke Kabupaten Muara Enim.