Yunisa Putra Ingin Tingkatkan Mutu Pendidikan di Lampung Tengah

0
741

Lampung Tengah – Anggota DPRD Lampung Tengah Fraksi Nasdem Yunisa Putra beberkan Misinya dalam mengemban tugas menjadi wakil rakyat selama Masa Jabatannya 2019-2024.


Di ungkapkan Pria Berdarah Aktivis ini mengatakan dirinya saat ini sedang fokus untuk memajukan dan meningkatkan mutu dunia pendidikan di Lampung Tengah.”Saya ingin pendidikan di Lampung Tengah ini lebih baik lagi” kata Yunisa Putra anggota DPRD Lampung tengah Komisi 4 di ruang kerjanya. Jumat (7/02/2020)

Menurutnya Pendidikan di Lampung Tengah masih harus terus di tingkatkan sehingga dapat tercapai kehidupan masyarakat yang cerdas dan lebih baik lagi.

“Saat ini pendidikan di Lampung Tengah sudah cukup baik, tapi Salah satu contoh yang harus di tingkatkan untuk pendidikan Lampung Tengah adalah perbaikan-perbaikan sekolah yang sudah layak untuk di perbaiki agar para siswa dapat nyaman saat belajar”
“Selain dari segi Bangunan gedung di sekolahan, tentu sarana dan prasarana lainnya tentu akan menjadi upaya kami agar pemerintah dapat melengkapi” lanjutnya


Yunisa menegaskan bahwa dirinya akan terus memperjuangkan untuk dapat meningkatkan mutu pendidikan di Lampung Tengah hingga sekolah-sekolah bisa lebih baik dan melahirkan siswa/i yang unggul Berprestasi. (Rofi)