Awali Hari Kedua “Bunga Kampung” Musa-Ardito Gowes Bareng Warga

0
89

Lampung Tengah – Hari kedua Bunga Kampung atau Bupati Ngantor Dikampung di Kecamatan Way Seputih diawali dengan bersepeda bersama. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya bersama masyarakat bersepeda yang dimulai dari Lapangan Merdeka Kecamatan Way Seputih.

Usai bersepeda, rombongan melakukan senam bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Bupati Musa mengatakan bahwa berolahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan. Oleh karena itu Bupati Musa berpesan agar masyarakat menyempatkan untuk melakukan olahraga ringan untuk tetap menjaga kebugaran.

Bupati Musa juga meninjau langsung pelaksanaan vaksin dan pelayanan administrasi penduduk. Setelah itu rombongan menuju Kampung Sangga Buana, sesampainya di Kampung Sangga Buana, Bupati Musa dan Wakil Bupati Ardito Wijaya disambut tari tarian daerah. Hal ini menandakan bahwa pemimpin daerah Lampung Tengah ini sudah sangat dinantikan kehadirannya di Kecamatan Way Seputih.

“Jaga persatuan dan kekompakan, dan kita masih harus berjuang melawan covid 19 jangan lengah meski kasus terkonfirmasi kian berkurang, kita harus tetap prokes”, Pesan Bupati Musa.

Setelah itu Bupati Lampung Tengah memberikan santunan kepada orang sakit dan dilanjutkan dengan peresmian jalan Kampung Sangga Buana Sp12.
Hari kedua acara Bunga Kampung tersebut di tutup dengan pertemuan tokoh adat tokoh agama tokoh masyarakat di kampung Sidobinangun Sp9. Tak lupa Bupati Musa Ahmad berpesan agar selalu mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, karena pemerintah Lampung Tengah berharap sebelum Desember 2021 Kabupaten Lampung Tengah sudah 100% tervaksinasi. Serta bupati juga telah berkordinasi dengan Pemerintah Prov. Lampung mengenai pembangunan jalan dan meminta doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Tengah agar pembangunan jalan dari Kota Gajah hingga Sadewa diperbaiki 100%.