Mardiana Musa Ahmad Hadiri Kegiatan Bunga Kampung

0
90

Way Seputih – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Tengah Mardiana Musa Ahmad menghadiri Kegiatan Bunga Kampung (Bupati Ngantor di Kampung) di Kecamatan Way Seputih, Jum’at (22/10/2021).

Kehadirannya ini dalam rangka melaksanakan kegiatan guna mendukung program-program dalam kegiatan Bunga Kampung tersebut, kegiatan yang pertama yaitu melaksanakan jum’at pagi sehat dengan senam bersama masyarakat se-Kecamatan Way Seputih. Kemudian, Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad melaksanakan penyerahan Surat Keputusan Jajaran Pengurus FKWT (Forum Kelompok Wanita Berjaya) se- Kecamatan Way Seputih, sekaligus pembinaan kepada jajaran pengurus dan anggota FKWT Berjaya serta istri Linmas se-Kecamatan Way Seputih. Sebelumnya, Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad juga melaksanakan program yang diinisiasi oleh Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal, yaitu program Siger (Saatnya Ikut Bergerak untuk masyarakat yang membutuhkan) dengan memberikan bantuan beras, sayur mayur serta sembako kepada warga Kampung Sanggar Buana, Kecamatan Way Seputih.

Diakhir Kegiatannya Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad melaksanakan Kegiatan Jum’at Taklim yaitu Pengajian bersama masyarakat kampung Sri Busono di Masjid Babus Salam, serta menyaksikan pengukuhan Jajaran Pengurus Pengajian Al-Hidayah se- Kecamatan Way Seputih yang dihadiri juga oleh Bupati Musa Ahmad.

Bupati Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa mendukung penuh kegiatan pengajian Al-Hidayah ini. Bupati Musa juga mengatakan bahwa 2 hari ini telah melaksanakan kegiatan Bunga Kampung di Kecamatan Way Seputih untuk melayani masyarakat, sesuai dengan janji kampanyenya, Bupati 3 hari ngantor di kabupaten dan 2 hari ngantor di kecamatan dan kampung seluruh Kabupaten Lamteng untuk mengubah pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih mudah di segala bidang.

Sementara itu, Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada para jajaran pengurus Pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Way Seputih yang telah dikukuhkan langsung oleh ketua Pengajian Al-Hidayah Lamteng Endang Suprihatin. Lebih lanjut, Ketua TP PKK Mardiana Musa Ahmad berharap kepada seluruh jajaran pengurus pengajian Al-Hidayah se-Kecamatan Way Seputih untuk turut serta membangun dan berkarya demi mewujudkan Kabupaten Lampung Tengah Berjaya dan menjadikan Kabupaten Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.