Sekda Saipul Sosialisasikan Wawasan Kebangsaan dan Antisipasi Penyebaran Paham Radikal

0
15

Way Kanan – Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan, Saipul, S.Sos., M.IP Melakukan sosialikasi wawasan kebangsaan serta Antisipasi penyebaran paham radilisme di Kabupaten Way Kanan, di Ruang Rapat Utama, Rabu (23/12/2020)

Hadir pada kegiatan tersebut, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Kepala Kemenang Way Kanan, Para Asisten Sekda, Inspektur Daerah, Dra. Yuliawati, M.M, Kepala Bappeda, Drs.Rudi Joko Kurnianto, S.H, Kasat Pol-PP, Drs. Nuryadin Ali Mustofa, Kadis Pendidikan, Usman Karim JAB. S.Pd, M.M, dan Kadis Sosial, Pardi, S.H., M.M.

Kegiatan yang mengangkat tema “Sinergitas Forkopimda dalam menanggulangi bahaya radikalisme serta memperkokoh wawasan kebangsaan NKRI” tersebut bertujuan untuk memperkuat wawasan kebangsaan serta mengantisipasi penyebaran paham radikal terutama para ASN yang mempunyai peran sebagai perekat dan Pemersatu Bangsa

Sekda saipul juga menyampaikan agar mematuhi Surat Edaran (SE) Bupati Way Kanan Nomor 400/1205/I.02-WK/2020 Tentang Peringatan Tahun Baru Masehi di Kabupaten Way Kanan, dengan tidak melakukan kumpul-kumpul dan bepergian pada Perayaaan Tahun Baru serta tetap taat dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dengan menerapkan 3M+1T yaitu memakasi masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkurumun guna memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Jef)