DWP Lamteng Peringati Hari Ulang Tahun ke-21 Di Sesat Agung Nuwo Balak

0
397

Gunung Sugih – DWP Lampung Tengah Peringati Hari Ulang Tahun ke-21 bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak. Peringatan Hari Dharma Wanita Persatuan kali ini mengambil tema Dharma Wanita Persatuan dalam memberdayakan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia di tahun 2020.

Dalam Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan juga diadakan lomba-lomba diantaranya lomba Tumpeng Mini dan juga lomba video Jingle 3M diikuti oleh Dharma Wanita Seluruh Dinas di Kabupaten Lampung Tengah. Acara tersebut juga dihadiri penasehat Dharma Wanita Persatuan Hj. Ellya Lusiana Loekman dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny. Yulita Nirlan. Masih dalam acara tersebut penasehat Dharma Wanita Persatuan Hj. Ellya Lusiana Loekman mengatakan bahwa organisasi wanita sebagai bagian dari komunitas masyarakat dituntut untuk tetap eksis dalam memperjuangkan cita-cita anggotanya.

Oleh karena itu perlu melakukan berbagai perubahan di berbagai kehidupan pemerintah, pembangunan linkungan serta kegiatan sosial kemasyarakatan khususnya yang berhubungan dengan keadaan masyarakat yang berada di garis kemiskinan pada masa pandemi Covid-19 yang sedang kita alami ini. Tentu membawa perubahan yang sangat besar dalam tatanan kehidupan masyarakat Indonesia masa new normal memaksa seluruh komponen masyarakat untuk melaksanakan aktivitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 pertemuan-pertemuan yang biasanya dilaksanakan secara offline juga beralih ke pertemuan secara online/virtual dunia pendidikan juga mengalamin perubahan peroses belajar mengajar dilaksanakan dengan sistem daring tegasnya. Acara peringatan HUT Dhama Wanita di tutup dengan pembagian hadiah :

Lomba Tumpeng

  • Juara 1 Dinas Kesehatan
  • Juara 2 Sekretariat DPRD
  • Juara 3 DPPPA

Lomba Jingle 3M

  • Juara 1 DPPKB
  • Juara 2 Inspektorat
  • Juara 3 DPPPA. (Jef)