Bupati Lampung Tengah ; Siap Menjadi Tuan Rumah Muktamar NU ke 34

0
86

Lampung Tengah – Dipastikan Muktamar NU di Gelar di Lampung Tengah, Bupati Lampung Tengah siap menjadi tuan rumah Muktamar NU ke 34.

Musa Ahmad menjelaskan, bahwa kepastian Muktamar NU, diadakan di Lampung Tengah, mengatakan bahwa sudah mendengar dari Sekertaris PCNU Lampung Tengah Mas Wagimin, berkaitan masalah sudah ditetapkannya Muktamar kita yang ke 34 di Lampung. Oleh karena itu saya beserta forkompinda dan seluruh jajaran pemerintah di Lampung Tengah siap menjadi tuan Rumah ujarnya (21/10/2021).

Kita juga perlu kekompakan bersama para jajaran Kiyai dan pengurus NU, saya yakin Muktamar bisa berjalan dengan sukses dan kedepannya bisa menghasilkan sebuah keputusan yang terbaik untuk kebesaran atau kebaikan Nahdlatul Ulama.

Usai bersama para Kiyai melakukan Doa Bersama di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Musa Ahmad beserta jajaran Pengurus PCNU se-Lampung menyambut Kedatangan Ketua PBNU Pusat Said Agil Siraj di Rumah Dinas Bupati.

Said Agil Siraj, dalam sambutannya menjelaskan usai melakukan rapat beberapa hari lalu terkait Muktamar NU ke-34 dan memutuskan bahwa digelarnya di Lampung Tengah yang bertempat di Pondok Pesantren Darusadaah.

Ini sudah final, Muktamar NU ke-34 pada Tanggal 23-25 Desember 2021 yang akan memilih Ketua Baru PBNU Pusat, kita melihat pemilihan ini bukan hanya pergantian ketua yang baru namun mari kita sama-sama menjaga marwah NU dengan baik, suksesnya Muktamar nanti akan menjadi tolak ukur Provinsi Lampung pungkasnya.

Kedepannya dan pada kesempatan kali ini pula kami seluruh jajaran forkompinda sekaligus juga mohon doa, mohon bantuan dan mohon dukungan dari para alim ulama para kyai yang ada di Lampung Tengah terutama karena saat ini kita di Lampung Tengah ini sedang berjuang, sedang berupaya untuk melakukan percepatan vaksin di Lampung Tengah.

Sasaran vaksin Lampung Tengah merupakan yang terbesar yaitu hampir 1,1 juta. Diharapkan sebelum Muktamar di Lampung Tengah 100% masyarakat sudah divaksin. Mudah-mudahan dengan vaksin tersebut di Lampung Tengah bisa terbentuk immunity sehingga melindungi masyarakat yang ada di Lampung Tengah ini sekaligus juga mudah-mudahan ini juga merupakan salah satu keyakinan kita dalam rangka kita bisa melaksanakan Muktamar kita di Lampung Tengah ini sehingga mudah-mudahan kalau sudah 100% tidak ada alasan lagi kita tidak bisa melaksanakan Muktamar di Lampung Tengah.