“Bunga Kampung” Hadir Ditengah Masyarakat Kecamatan Way Seputih

0
92

Lampung Tengah – Bunga Kampung atau Bupati Ngantor Dikampung kali ini dipusatkan di Kecamatan Way Seputih. Ada beberapa agenda yang dilaksanakan dan dihadiri langsung Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati lampung Tengah Ardito Wijaya (21/10/2021).

Kegiatan pertama adalah launching pelayanan publik yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Suko Binangun. Bupati Lamteng Musa Ahmad membuka pelayanan publik untuk masyarakat dan memberikan cinderamata kepada ASN yang telah pensiun, penyerahan izin gratis dan rekening perangkat kampung. Kemudian dilanjutkan dengan bertemu dengan kelompok tani, perikanan, perkebunan, dan kelompok ketahanan pangan.

Program Bupati Musa dan Ardito Wijaya memang mengutamakan bidang pertanian karena menjadi tonggak perekonomian di Lampung Tengah. Bupati Musa Ahmad menjadikan bidang pertanian sebagai fokus utama agar kegiatan pertanian di Lamteng semakin maju pesat.

“Pemerintah daerah akan terus melakukan evaluasi dan upaya pergerakann untuk memajulan berbagai bidang, salah satu yang utama adalah pertanian, karena kesejahteraan petani menjadi perhatian khusus bagi Pemda Lamteng,” papar Musa.