Babinsa Koramil 06/Baradatu Dampingi Pembagian BLT DD Di Kampung Way Tuba

0
476

Way Kanan – Pembagian Bantuan langsung Tunai (BLT) dari anggaran dana desa dapat tersalurkan dengan aman dan lancar dalam tahapan lanjutan ini kepada masyarakat kampung way tuba, Babinsa koramil 06/Baradatu Serda Firmansyah mendampingi pembagian bantuan langsung tunai (BLT) dana desa yang berlangsung di kantor kampung way tuba, Kecamatan gunung labuhan, Kabupaten Way kanan.

“Pembagian Langsung Tunai ini besaran nominalnya sama dengan tahap kedua yaitu Rp.300.000 per bulan untuk setiap Kepala Keluarga penerima dengan anggaran menggunakan dana desa. Adapun warga yang menerima dana bantuan ini sebanyak 78 KK.

Tujuan pengaman pembagian langsung tunai ini agar kegiatan pembagian berjalan dengan tertib dan aman sehingga hal-hal yang kita tidak inginkan tidak akan terjadi.” Ujar Babinsa Serda firmansyah

Sementara itu Kepala kampung way tuba Jhoni efendi SE menyampaikan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini di ambilkan 25% dari dana desa untuk warga yang kurang mampu yang terdampak akibat pandemi Covid-19, sehingga mengurangi beban kehidupan warga kami.(Eva)