Bupati Buka Kegiatan Sunat Massal Kabupaten Lampung Timur tahun 2022

0
71

SEKAMPUNG UDIK, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Acara Kegiatan Sunat Massal Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022, Sabtu (17/12/2022).

Acara yang diselenggarakan di Aula Kecamatan Sekampung Udik itu dihadiri oleh Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Lampung Timur, Imam Ghozali dan Forkopimcam Sekampung Udik.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam membantu pelaksanaan acara tersebut.

Selanjutnya Kang Dawam berharap peserta sunat masal bisa segera pulih kembali usai dikhitan dan lebih baik dalam melaksanakan ibadah.

“Saya ucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh perangkat Kecamatan dan juga desa yang turut menyukseskan acara ini sehingga acara hari ini berjalan lancar sukses dan mendapat ridho barokah dari Allah subhanahu wa ta’ala”.

“Mudah-mudahan anak-anak setelah di khitan bisa segera cepat sembuh bisa beraktivitas kembali dan bisa beribadah dengan lebih baik lagi”.

Untuk diketahui peserta sunat massal yaitu berjumlah total 150 anak yang berasal dari 12 Kecamatan. (*)