Wakil Bupati Lampung Timur Buka Acara Pelaksanaan Sunat Masal di Way Bungur

0
26

WAY BUNGUR, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi memberi sambutan sekaligus membuka acara kegiatan sunat massal Kabupaten Lampung Timur Tahun 2022 yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Way bungur, Sabtu (17 Desember 2022).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Lampung Timur mengucapkan selamat kepada anak-anak yang telah mengikuti sunat massal tersebut.

“Saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang dikhitan beserta keluarga mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan ini akan dapat membantu meringankan beban para orang tua anak-anak yang dikhitan dalam memenuhi kewajiban kepada anak-anaknya sebagai seorang muslim”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu berharap kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tanpa kendala sehingga apa yang menjadi tujuan dari kegiatan tersebut dapat tercapai.

“Kita semua berharap semoga kegiatan sunatan massal ini dapat berjalan lancar dan tanpa kendala sehingga dapat tercapai tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini”.

Azwar Hadi menjelaskan kegiatan tersebut adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat Pemerintah Kabupaten Lampung Timur melalui bagian kesejahteraan Rakyat.

Sunat massal tersebut diketahui dilaksanakan di dua zona Kabupaten Lampung Timur yaitu di kecamatan sekampung udik dan Kecamatan Way bungur.

Kegiatan tersebut dihadiri Camat Way Bungur beserta Forkopimcam serta peserta dan tamu undangan.

Diketahui peserta sunat massal dalam kegiatan tersebut berjumlah 45 anak.(*)