Azwar Hadi Disaksikan KAHMI Lampung Timur Resmikan Sekretariat HMI Cabang Persiapan Kabupaten Setempat

0
29

SUKADANA, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam acara Refleksi Akhir Tahun 2022 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Peresmian Sekretariat HMI Cabang Persiapan Kabupaten Lampung Timur yang dilaksanakan di Sekretariat HMI Cabang Persiapan Lampung Timur Komplek Perkantoran Pemda Lampung Timur, Senin (19/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung, Garinca Reza Pahlevi selaku ketua KAHMI Kabupaten Lampung Timur dan jajarannya, Komisioner KPU Lampung Timur, Wanahari yang juga merupakan alumni senior HMI, pengurus formatur HMI Cabang Persiapan Lampung Timur, serta alumni HMI lainnya dari berbagai wilayah.

Mengawali sambutannya selain mengucapkan selamat atas peresmian sekretariat HMI Cabang Persiapan Lampung Timur Azwar Hadi juga menyampaikan ia menyambut baik adanya kegiatan tersebut.

“Saya sangat menyambut baik dengan diselenggarakannya kegiatan refleksi akhir tahun ini yang dapat dijadikan momentum untuk motivasi dalam memaknai segala prestasi yang telah dicapai selama ini agar di masa mendatang menjadi lebih baik lagi. Dalam kesempatan yang berbahagia ini atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur saya ucapkan selamat atas peresmian sekretariat HMI cabang persiapan Lampung Timur”.

Lebih lanjut lelaki bertubuh tinggi itu berharap kehadiran KAHMI-HMI dapat membantu menghadapi persoalan yang ada ditengah masyarakat.

“Selanjutnya kepada KAHMI-HMI diharapkan mampu berperan aktif dalam setiap gerakan yang ada di masyarakat dengan ilmu yang telah diperoleh diterapkan dalam kehidupan bermasyarakat serta selalu peduli dan lebih peka terhadap berbagai persoalan di masyarakat”.

Diketahui sebagai tanda Peresmian dilakukan Pemotongan pita oleh Azwar hadi dan di lanjutkan pemotongan tumpeng
oleh Ketua Kahmi Kabupaten Lampung Timur Garinca Reza Pahlevi. (Red)