Bupati Lamteng Serahkan Bantuan Rehabilitasi dan Rekontruksi 7 Jembatan

0
247

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melakukan Penyerahan Bantuan Rehabilitasi dan Rekontruksi 7 Jembatan Pasca Bencana di Kecamatan Bangun Rejo, Kalirejo dan Sendang Agung bertempat di Ruang BJW Nuwo Balak pada Senin 23 Mei 2022.

Dalam Kesempatan tersebut hadir Kepala BPBD, Camat Bangun Rejo, Kalirejo, Sendang Agung juga Kepala Kampung.

Dalam Laporannya Kepala BPBD Makmuri menjelaskan Kampung yang mendapatkan bantuan adalah Kampung Sidodadi, Kampung Sidoluhur, Kampung Watu Agung, Kampung Agung Timur dan Kampung Sendang Rejo.

Makmuri menjelaskan adanya laporan kejadian akan bencana dari pihak aparatur kampung. Kerusakan karena adanya bencana banjir langsung ditindaklanjuti oleh BPBD dan pihak terkait dan langkah yang telah dilakukan BPBD, Dinas Terkait dan tim teknis telah melakukan survei terlebih dahulu dan layak atau tidak di rehabilitasi dan rekontruksi.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengingatkan kepada Aparatur Kampung untuk melaksanakan dengan baik pembangunan fasilitas umum tersebut, hal tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah dalam Pembangunan juga perbaikan Fasilitas Umum.

Bupati Musa Ahmad Juga berharap perbaikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat. Dana perbaikan dan rekontruksi tersebut telah di transfer ke rekening masing-masing kampung untuk di pergunakan dengan baik. (Adv)