Danar Subekti Kepala Desa Adirejo Siap Mencalonkan Diri Kembali Dalam Pilkades Tanun 2023

0
264

Sukadana- Dengan akan berakhirnya masa jabatan kepala desa Periode tahun 2018 sampai dengan 2023,’ Danar Subekti selaku kepala desa Adirejo kecamatan Pekalongan Lampung timur. Siap kembali mencalonkan Diri sebagai kepala desa Adirejo pada priode mendatang.

Hal itu disampaikan Danar Disela sela pengurusan pencalonan dirinya pada hari senin (7/8/23) di balai desa Adirejo. Untuk mendaftarkan kembali dirinya sebagai calon incumbent.

Dalam penjelasannya Danar menyampaikan ” saya selaku kepala desa mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat desa Adirejo karena selama hampir enam tahun ini, selama saya menjabat kepala desa telah ikut berpartisipasi membantu saya menjalankan roda pemerintahan untuk membangun desa Adirejo “

“Ketika saya dalam menjalankan roda pemerintahan desa ada kesalahan, kekeliruan, kekurangan dan kehilafan. disini saya mohon ma,af, kedepannya saya berharap agar warga masyarakat desa Adirejo selalu ikut berpartisipasi dalam pemerintahan dan pembangunan desa .”paparnya

“Dan sekalian saya mohon Izin, mohon dukungannya dan mohon restunya untuk saya bisa mencalonkan diri lagi menjadi kepala desa Adirejo di periode kedua ini.untuk mengoptimalkan dan memaksimalkan program- program visi dan misi saya di priode ke dua nanti untuk meneruskan pembangunan didesa Adirejo.”

” Harapan saya kepada warga masyarakat desa Adirejo mari bersama sama kita mensukseskan pilkades ini. dan jangan sampai menjadi golput atau sampai terjadi kegaduhan disa,at menjelang pilkades. mari Kita ciptakan pilkades yang damai dan kondusif. Tutup Danar( syam )