Danramil 427-06/Baradatu Lakukan Kunker ke Uspika Gunung Labuhan

0
392

Way kanan – Danramil 427-06/Baradatu melaksanakan kunjungan kerja ke uspika gunung labuhan kabupaten way kanan

Kapt Arh Sulaiman selaku komandan ramil baru di koramil 427-06/Baradatu mengawali kegiatannya dengan bersilahturahmi ke uspika gunung labuhan,kegiatan ini di lakukan guna menjaga hubungan agar selalu harmonis antara TNI dan Uspika di wilayah teritorial baradatu.

Dalam kegiatan ini juga Danramil beserta uspika gunung labuhan meninjau langsung penyaluran vaksin sinovac covid-19 untuk nakes gunung labuhan di puskesmas gunung labuhan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Danramil 06/brd kapt Arh Sulaiman
Kapolsek gunung labuhan Akp Jauhari
Camat gunung labuhan Radius okta risa S.Stp
Kapuskes gunung labuhan Dr.Sopian

Dalam kesempatan ini kapt sulaiman menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama uspika gunung labuhan dan jajaran kepada para Babinsa di wilayah gunung labuhan sehingga seluruh kegiatan yang melibatkan aparat teritorial berjalan dengan baik.beliau juga berpesan semoga hubungan yang baik ini akan semakin erat di masa yang akan datang.

Di lain pihak pak camat gunung labuhan juga mengucapkan terima kasih kepada komandan koramil karna telah menyempatkan waktu untuk bersilahturahmi ke wilayah gunung labuhan,beliau juga berharaf semoga ke depan hubungan ini semakin erat sehingga wilayah gunung labuhan dapat menjalankan seluruh program pemerintah dengan baik guna mewujudkan masyarakat yang sejahtera. (Eva)