Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian Laporkan Kondisi Terkini Lintas Pantai Timur, H-2 Tahun Baru 2020

0
133

Lampung Timur – Masing-masing baik dari Pos Penganamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) hari ini (Minggu, 29-12-2019) Melaporkan yang dilintasi oleh Jalan lintas pantai Timur untuk arus lalu lintas masih terpantau ramai lancar. 


Danramil 429-10/Labuhan Maringgai Kapten Inf. Heriadi Gustian mengatakan “Sebanyak 5 dari 6 Pos Pam dan Yan yang dilintasi oleh jalur Lintas sampai hari ini tepatnya H-2 menjelang malam pergantian Tahun masih terpantau lancar, Sampai hari ini arus lalu lintas yang melewati Pos Pam dan Yan Karya Makmur menurut laporan Anggota yang saat ini Ngepos (Serda Alam) bersama Polsek dan Instansi terkait masih terpantau ramai lancar” katanya


“Selain kelancaran arus Lalin, Anggota yang di pos juga melaporkan untuk situasi seputaran Pos masih aman dan Kondusif, sampai saat ini belum ada kejadian laka lain berarti kesadaran masyarakat untuk mematuhi peraturan Lalu lintas semakin tinggi” Pungkas Danramil.


Untuk diketahui bahwa pengisian Pos baik Pos Pam maupun Pos Yan akan selesai pada Tanggal 2 Januari 2020, begitu juga Status Siaga yang dilaksanakan di Makodim 0429/Lamtim. Dengan kegiatan pengisian Pos dan siaga yang dilaksanakan oleh jajaran Kodim diharapkan dapat memberikan Kamtibmas yang kondusif wilayah Kabupaten Lampung Timur dalam rangka menghadapi Nataru 2020. (JS)