Dansub Ramil 427-04/Bahuga Kodim 0427/Way Kanan Dan Babinsa Kembali Tertibkan Prokes Di Pasar Tradisional.

0
376

Way Kanan – Penertiban Protokol Kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru terus dilakukan oleh TNI-POLRI guna mencegah dan memutus mata rantai penularan virus corona atau covid-19 yang ada di tanah air indonesia khususnya di Pasar Kampung Karya Jaya Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Selasa (19/01/2021).

Dan kali ini Dansub Ramil 427-04/Bahuga serma Marsono bersama Babinsa Kampung Karya Jaya Sertu Poniran melaksanakan penertiban protokol kesehatan di pasar tradisional karya jaya guna mengajak masyarakat yang ada di pasar untuk melaksanakan 3 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak.

Danpos Ramil 427-04/Bahuga Serma Marsono menyampaikan kepada masyarakat yang ada di dalam pasar bahwa Virus Corona Atau Covid-19 ini belum hilang bahkan masih terus bertambah untuk yang terpapar virus corona ini maka dari itu kami mengajak seluruh masyarakat yang ada di pasar ini untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sangat Ketat.

Selanjutnya sertu Poniran menambahkan bahwa Kegiatan ini akan terus kita lakukan sampai masyarakat sadar dan patuh terhadap Protokol Kesehatan, pada intinya masyarakat diminta untuk lebih tertib menerapkan protokol kesehatan. Protokol kesehatan dalam penerapan adaptasi kebiasaan baru yang paling utama adalah tertib menggunakan Masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan di air yang mengalir, Tegasnya. (Eva)