DPD II Partai Golkar Lamtim Adakan Safari Ramadhan di Pasir Sakti

0
218

Pasir Sakti : Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur H Azwar Hadi SE M.Si beserta pengurus mengadakan safari ramadhan di desa Mulyosari di masjid Baitul Muttaqin kecamatan pasir sakti kabupaten Lamtim, Minggu (16/04/23).

Tampak hadir mendampingi H Azwar Hadi SE M.Si sebagai ketua DPD II yang juga wakil Bupati Lamtim, serta pengurus DPD II Partai Golkar, selain itu juga turut mendampingi ketua AMPG kabupaten Lamtim Adhitya Pratama Azwar SH yang juga sebagai calon anggota DPRD Provinsi Lampung, anggota fraksi partai Golkar Ariyan Putra Marga SE MM, Fahrudin SMz Hajat Sudrajat, beserta calon anggota DPRD Kabupaten Lamtim turut mendampingi yakni Musannif Effendi Yusnida SH MH, Husin, H Mulyono S.Pd MM, Junaidi dan seluruh pengurus partai Golkar dari tingkat desa sekecamatan pasir sakti. Tampak juga Forkopimcam Camat pasir sakti, perwakilan Polsek setempat dan tokoh masyarakat serta tokoh agama. Dari tokoh agama tampak Ketua MUI serta salah satunya yakni ketua LDII kabupaten Lamtim Heri Susanto SE M.Si.

Ketua LDII Kabupaten Lamtim Heri Susanto mengatakan, wakil bupati ini merupakan ketua DPD II Partai Golkar sudah tidak asing lagi terlebih untuk warga LDII yakni semenjak berdirinya di kabupaten Lamtim yakni tahun 1999. “Beliau dulu masih anggota dewan, dulu masjid LDII di Pekalongan tidak boleh di didirikan dan atas bantuan pak Azwar Hadi Alhamdulillah bisa didirikan, serta setiap tahun warga LDII diberikan bantuan sapi qurban, guru ngaji serta anggaran untuk LDII dan banyak bantuan yang lainnya,” papar ketua LDII kabupaten Lamtim.

Alhamdulillah lanjutnya, hari ini partai Golkar kembali memberikan santunan anak yatim untuk warga LDII, selain itu bapak Azwar Hadi ini dikenal sebagai orang yang konsisten, dibuktikan dengan adanya nomor hp dari dulu sampai saat ini tidak pernah ganti. “Beliau orangnya komitmen, semoga Alloh selaluemberikan Rahmat dan kelimpahan nikmat, aamiin,” terang pakde Heri Susanto sapaan akrabnya.

Wakil Bupati Lamtim H Azwar Hadi SE M.SI mengatakan, ketua LDII kabupaten Lamtim merupakan teman akrabnya dari tahun 1999, dalam sambutan resminya Azwar menuturkan, selamat menunaikan ibadah puasa dan semoga mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT. Syukur Alhamdulillah kehadiran saya ini semoga mendukung dalam program pembangunan serta saya juga mengapresiasi kepada pengurus LDII, kegiatan ini Yani bentuk kepedulian antar sesama dalam rangka santunan anak yatim piatu dan safari ramadhan partai Golkar.

“Dulu saya hadir ke sini ketika saya mencalonkan diri sebagai anggota dewan, saat ini saya sudah wakil Bupati Lamtim. Dengan pak Heri sebagai ketua LDII sudah sebagai teman lama, atas saran DPP Partai Golkar saat itu bahwa LDII merupakan aspirasi dari partai Golkar. Hingga saat ini saya jalin kerjasama antara partai Golkar dan LDII kabupaten Lamtim,” kata Azwar Hadi. (Tim)