PWI Lampung Timur Santuni Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

0
181

LAMPUNG TIMUR — Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Timur santuni yatim piatu dan kaum dhuafa Minggu (16-4).

Ketua PWI Lampung Timur Muklis mengatakan, acara yang berlangsung di Balai Wartawan PWI Lampung Timur dihadiri semua pengurus termasuk calon anggota termasuk 45 yatim piatu dan kaum dhuafa yang tinggal sekitar Kecamatan Sukadana.
“Pada momen berbagi ini keluarga besar PWI Lampung Timur menyerahkan bingkisan kepada yatim puatu dan dhuafa,” ujar Muklis yang belum sebulan menjabat Ketua PWI kabupaten itu

Menurut Muklis, acara berbagi atau menyantuni fakir miskin dan yatim piatu lingkungan Sekretariat PWI Lamtim itu sepanjang rahun selalu dilaksanakan. Hal itu sebagai waujud kepedulian PWI dengan warga sekitar.
“Selain Idul Fitri, PWI Lamtim juga selalu berbagi pada momen lain seperti Idul Adha,” kata Muklis.

Melalui kegiatan berbagi bersama yatim piatu dan kaum dhuafa, diharapkan hubungan organisasi wartawan tertua tanah air itu makin dekat dengan masyarakat dan pengurus atau anggota punya kepedulian terutama kalangan tidak mampu.
” Melalui acara berbagi atau santunan ini, saya berharap PWI Lamping Timur makin dekat dengan masyarajat. Dan pengurus maupun anggota punya kepedulian yang tinggi,” pungkas Muklis.
( Khairuddin)