Pererat Hubungan Baik, Panwascam Bersilaturahmi Dengan Camat Batanghari Nuban

0
228

Lampung Timur – Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) silaturahmi dan kordinasi dengan Camat Batanghari Nuban, Senin (17/04).

Suasana di bulan pengampunan di dalam bulan suci Ramadhan untuk menyongsong 1 Syawal 1444 H nanti, Panwascam bersilaturahmi kepada Kekantor Kecamatan.

Ketua Panwascam Batanghari Nuban Wahyudi mengatakan sebelum menghadapi cuti bersama untuk merayakan hari raya idul Fitri, kami jajaran Panwascam mengucapkan minal aidzin mohon maaf lahir dan batin.

” Agenda hari ini, silaturahmi dan kordinasi
Kemudian sebentar lagi hari raya idul Fitri Tahun 1444 H, jadi apa salahnya kalau kita mengucapkan minal aidzin wal faizin,”ujar Wahyudi.

Ditempat yang sama Camat Batanghari Nuban, Harun Kurniadi menyampaikan sangat mengapresiasi atas kedatangan Panwascam di Kantor Kecamatan.

” Kami sangat menyambut baik kedatangan jajaran Panwascam Batanghari Nuban yang sudah silaturahmi dengan kami, pada dasarnya sebagai manusia biasa tentu kita tidak luput salah dan dosa. Oleh sebab itu sebagai insan yang beriman, dengan mengucapkan yang sama kami juga mengucapkan kepada Panwascam minal aidzin wal faizin,” pungkas Harun. (Yud)