DPD Nasdem Lamtim Hadir di Tengah Masyarakat Lakukan Pencegahan Penyebaran Covid-19

0
81

Lampung Timur (Aernetnews.com) – Dewan Pimpinan Dareh (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Lampung Timur dan jajaran melaksanakan kegiatan dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah kabupaten Lampung Timur (31/03/20).

Kegiatan di pimpin langsung oleh ketua DPD H.Yusran Amirullah di dampingi Edi Priyono (Sekertaris), Faisal Risa (Bappilu), Garinca Reza Pahlevi ( Anggota DPRD Provinsi Lampung), seluruh anggota fraksi Nasdem DPRD kabupaten Lampung Timur, Garda NasDem Lamtim, Pengurus DPD, Kecamatan, dan Desa Partai NasDem ditambah para Kader, Relawan dan simpatisan NasDem.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat Partai Nadem melaksanakan penyemprotan disinfektan, pembagian alat semprot, tempat cuci tangan, pembagian Masker serta Hand sanitazier ke tempat tempat umum seperti Masjid, Sekolah, Balai desa, dan seterusnya”ujar ketua DPD yang akrab di sapa kanjeng ini kepada awak media.

Masih di katakan Yusran Amirulah, ayo kita membudidayakan pola hidup sehat, dengan jaga kesehatan tubuh dan lingkungan, serta berolah raga, dan membiasakan diri untuk mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.

Senada dengan Ketua DPD, Anggota DPRD Provinsi Lampung Garinca Reza Pahlevi menyatakan kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP Nasdem.

“Kegiatan ini merupakan instruksi dari DPP di mana seluruh pengurus dan kader Nasdem harus membantu masyarakat dalam pencegahan dan melawan Virus Corona melalui koordinator anggota Fraksi di daerah pemilihan (dapil) Masing-masing”tambah Reza

Bukan hanya itu, Faisal Riza Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem Lamtim menyampaikan hal semacam ini adalah langkah kongkrit dalam membantu pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19 yang melanda kita.

“Ini merupakan kegiatan sosial kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan dari Nasdem atas merebaknya virus Corona,”ujar Faisal Risa singkat.

Terlihat dalam kegiatan di desa
Bumi tinggi, kecamatan Bumi Agung hari ini (Selasa,31/03/20) mereka bersama kepala desa setempat melaksanakan:

  • Pembuatan tempat cuci tangan untuk publik di 10 (sepuluh) titik gedung fasilitas umum (Masjid, Mushola, Pura, Gereja, Sekolahan dan tempat ibadah atau fasilitas umum lainnya).
  • Penyemprotan disinfectant dari gedung fasilitas umun sampai ke rumah-rumah warga di 5 (lima) Dusun di Desa Bumi Tinggi.
  • Pemberian serta pembagian Hand Sanitizer, Masker, dan Vitamin.

“Dengan adanya solidaritas yang kuat antara kita bersama, untuk saling bahu membahu membasmi dan memutus rantai penyebaran virus covid-19,”tambahnya. (Wahyudi)