Ketua PimCab PP Lamtim ; “Kita Bersama-sama Perangi Virus Dengan Selalu Jaga Kebersihan”

0
79

Lampung Timur (aernetnews.com) – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lampung Timur melakukan penyemprotan disinfektan dalam pencegahan virus Corona (Covid-19) di tiga Kecamatan di Lampung Timur, Selasa (30/03).

Kegiatan lanjutan, merupakan langkah kongkrit dan sumbangsih Pemuda Pancasila Lampung Timur untuk meminimalisir penyebaran, namun penyemperotan dan himbauan dalam pencegahan agar terhindar dari virus Corona sudah di gencar dilakukan dari hampir sebulan yang lalu.

Ketua MPC PP Lamtim, Hevzon, S.E, M.H mengatakan dalam penyemprotan hari ini, merupakan komitmen dalam membantu pemerintah dan masyarakat agar terhindar dari Covid-19, dan kita akan turun ke tiap-tiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) agar menyemprotkan yang seyogyanya mampu meminimalisir penyebaran.

” Hari ini, kita bersama-sama Kader PP berkomitmen penuh dalam membantu pencegahan secara langsung, dan kita awali di Kecamatan Pekalongan, Raman Utara, Batanghari Nuban agar masyarakat tidak terjangkit virus Corona,”ujarnya.

Masih dikatakan Hevzon, untuk mengantisipasi secara bersama-sama dalam memerangi virus, tentu kami dari organisasi masyarakat (ormas) untuk mengajak kepada seluruh masyarakat agar dapat menjaga kebersihan dan berpola hidup sehat dilingkungan rumah masing-masing dan makan makanan yang bergizi.

” ini merupakan tanggungjawab bersama agar serangan COVID-19 ini dapat kita cegah secara efektif dan di harapkan kepada sesama ormas dan lembaga lain bisa satu visi dan misi dalam memerangi virus Corona,”ajaknya. (Red)