DPRD Lamtim Gelar Paripurna, Dengar Pidato Politik Bupati

0
57

Lampung Timur – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kab . Lamtim, Menggelar Rapat Paripurna, dalam Acara Pidato Sambutan Bupati Lamtim, jum’at ( 26/2/2021 ).

Rapat Paripurna di Pimpin Ketua DPRD Lamtim, H . Ali Johan Arif, SE Msi, di Hadiri Angota Dewan, Kapolres Lamtim, Kodim – 0429/Lamtim, Kajari Sukadana, Anggota Forkopimda dan undangan.

H . Ali Johan Arif, SE Msi, Menyampai kan, Selamat kepada Drs.H.M Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi,SE Msi, sebagai Bupati – Wakil Bupati Lamtim, Semoga dapat Menjalan kan Tugas dengan Amanah dan dapat Membawa Lamtim ke Arah yang lebih Baik, dan Bertambah Maju di masa
yang akan Datang .

Bupati Lamtim, Drs . H. M Dawam Rahardjo, Msi, Pada Rapat Paripurna Menyampai kan, Terima kasih kepada, Hj Chusnunia Ph,D dan H . Zaiful Bokhari, ST MM, yang telah Memimpin dan Membangun Lamtim . bahwa Jasa, Bakti dan Kerja Keras, Akan Tercatat Abadi dalam Lembaran Sejarah daerah Kita . Kami telah Berkomitmen, Program dan Kebijakan yang telah Berhasil di Laksanakan, dapat Terus Kami Lanjutkan .

Bupati, Drs . H.M Dawam Rahardjo Menambah kan, Misi Kami, Rakyat Lamtim Berjaya, sebagai Wujud Makmur dan Sejahtera, untuk Meningkat kan Program Petani Berjaya, Meningkat kan Pembangunan infrastruktur multi Sektor Berbasis Pedesaan, Meningkat kan Kualitas SDM yang Sehat, Cerdas dan Berkarakter malalui Pelayanan Kesehatan, Pendidikan, Keagamaan dan Sosial Kemasyarakatan, Meningkat kan Peran Koprasi, UMKM, BUMDes, BUMD, Lembaga Keuangan dalam Rangka Meningkat kan Perekonomian Masyarakat agar Berdaya Saing, berbasis Ekonomi Lokal, Meningkat kan Pendidikan Politik dan Kesadaran Hukum Masyarakat, Meningkat kan, good govermance, yang Bertanggung Jawab, Mencipta kan Peluang Usaha dan Investasi Multi Sektor dengan Memberdaya kan Potensi Sumber daya Kearifan Lokal, Meningkat kan Penanganan Covid-19, Pencegahan dan Pemberantasan Narkoba serta Penanggulangan Bencana Alam, Meningkat kan Tata Kelola Lingkungan dan Sumber Daya Alam yang Berkualitas .

Kami Mohan Dukungan, Masukan, Saran dan Kerja Sama, dari Pimpinan dan Anggota DPRD Lamtim, dalam Mewujud kan , Rakyat Lamtim Berjaya .

Wakil Bupati Lamtim, H . Azwar Hadi, SE Msi, Menambah kan, Kini Saat nya untuk Bergandengan Tangan Bersama, Melangkah Seirama, Menjemput Masa Depan, Rakyat Lamtim Berjaya.

Untuk itu, Kami Sampai kan, bahwa Doa Restu, Dukungan dan Partisipasi Aktif Seluruh Masyarakat Lamtim, Sangat Kami Buruh kan dalam Menjalan kan Amanah, Menuju Rakyat Lamtim Berjaya.(adv)