Ketua DPRD Lampung Ikuti Kegiatan Sepeda Sehat

0
523
?????????????????????????????????????????????????????????

Bandar Lampung–Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay memperingati HUT Ke-48 dengan menggelar kegiatan Sepeda Sehat bersama sejumlah kader PDI Perjuangan, Minggu (28/02/2021).

Mingrum Gumay Menjelaskan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan kegiatan dalam memperingati HUT PDI Perjuangan.”Di masa pandemi ini,menjaga imunitas sangatlah penting,dengan melaksanakan kegiatan sepeda santai diharapkan dapat menjaga stamina dan memperkuat imunitas di masa pandemi ini ” ujar Mingrum.

Ditempat yang sama, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yang merupakan kader PDI Perjuangan meminta dukungan dan motivasi dalam memimpin Kota Bandarlampung agar PDI Perjuangan semakin baik di usianya yang ke-48 tahun.

“Apalagi di sini, Ketua DPRD bersama Bunda Eva, ke depan, banyak yang akan dibicarakan bersama khususnya DPC PDI Perjuangan dan kader-kader sampai tingkat ranting. Mohon dukungan dan motivasi kepada semua kader-kader PDIP, insyaallah PDIP yang usianya 48 tahun mendapatkan yang terbaik,” kata Eva Dwiana.

Sepeda Sehat menempuh jarak lebih kurang 10 KM dengan start/finish di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kota Bandarlampung melewati rute Jalan Pangeran Emir M Noer-Jalan RA Kartini-Jalan Brigjen Katamso-Jalan Raden Intan-Tugu Adipura-Jalan Ahmad Yani-Jalan Wolter Monginsidi-Jalan Raden Saleh-Jalan Pangeran Emir M Noer.

Adv