IKWI Provinsi Lampung Berkunjungan Ke Lampung Timur

0
30

SUKADANA : Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Timur cukup produktif, hal itu dikatakan oleh pengurus IKWI Provinsi Lampung, saat melakukan konsolidasi ke kantor PWI Lampung Timur, Sabtu (10/12/2022).

Ketua IKWI Lampung Timur Yeni Puspitasari dalam sambutannya atas kehadiran pengurus IKWI Provinsi Lampung dalam agenda konsolidasi cukup membanggakan bagi anggota IKWI Lampung Timur.
Harapan Yeni Puspitasari atas kehadiran pengurus IKWI Provinsi Lampung bisa memberi pencerahan, memberikan progres progres bermanfaat bagi IKWI Lampung Timur.
“Kehadiran Ibu Ketua IKWI Lampung dan jajarannya membuat kami merasa diperhatikan dan kami sangat support atas kehadiran ibu ketua dan anggotanya” jelas Ketua IKWI Lampung Timur

Sementara itu Ketua IKWI Lampung Yeni Puspasari menegaskan bahwa IKWI Lampung Timur salah satu IKWI yang produktif bila bandingkan dengan IKWI kabupaten lainnya.
“Bukan membandingkan tapi lebih bisa dijadikan acuan penyemangat untuk IKWI kabupaten lainnya”Terang Yeni Puspasari.

Lebih jauh dia mengatakan agar pengurus IKWI Lampung Timur terus menjaga kebersamaannya, kekompakannya dan agar bisa berperan bersinergi dengan pemerintah setempat.

Kontribusi apa yang bisa dikolaborasikan dengan pemerintah? Tentu IKWI Lampung Timur bisa mengagendakan berbagai kegiatan sosial yang membantu masyarakat.
“Bisa kita agendakan memberikan bantuan diwaktu momen momen yang tepat untuk masyarakat, artinya agar IKWI menjadi organisasi yang bermanfaat,” kata Yeni Puspasari yang namanya hampir sama dengan nama ketua IKWI Lamtim Yeni Puspitasari.

Sekertaris IKWI Lampung Mia Toha mengaskan agar IKWI Lampung Timur bisa berkolaborasi dengan organisasi perempuan yang ada di Lampung Timur.

Bila perlu kata dia, diwaktu momen momen tertentu agar bisa berbaur dengan organisasi perempuan lainnya agar lebih menunjukan jati diri IKWI.
“Ini penting cara kita berada ditengah tengah masyarakat dan bermanfaat untuk masyarakat, bisa kita gandeng pemerintah dalam hal hal positip”terangnya.

Dan perlu ditekankan kata Mia, IKWI Lamtim agar segera membuat id card sebagai tanda bahwa organisasi IKWI tersistem dan benar benar hidup secara administratif.
Senyata agar IKWI Lamtim selalu membuat notulen setiap kegiatan apapun, sehingga semua agenda bisa terkendalikan dengan baik, diakuinya IKWI Lamtim menurutnya cukup solid.
“Saya mendengar waktu Porwanas kemarin IKWI Lamtim hadir menjadi suporter PWI Lampung ini merupakan bentuk solidnya sebuah organisasi, luar biasa,” tegas Sekertaris IKWI Lampung Mia Toha. (Red)