Bupati Lampung Timur Hadiri Bhakti Sosial TNI AL

0
21

LABUHAN MARINGGAI, Bupati Lampung timur M Dawam Rahardjo memberi sambutan dalam Acara Bhakti Sosial yang diselenggarakan oleh Pangkalan Utama TNI AL III Pangkalan TNI AL Lampung di Balai Desa Margasari Kecamatam Labuhan Maringgai, rabu (14/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Pangkalan Tni Al Lampung Kolonel Laut Pelaut Zulfahmi Se, M. Trahanla. Mm, Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Tarmizi, Wakapolres Lampung Timur, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Perumahan, Kawasan Permukiman Dan Pertanahan, Andi Kristanto, Forkopimcam Labuhan Maringgai Serta Tokoh Masyarakat.

Sebelum acara di mulai Bupati beserta rombongan melaksanakan Virtual Conference terlebih dahulu yang terpusat di Dafri Lanal Kendari.

Diketahui bantuan social yang diberikan berjumlah 130 paket Sembako.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan terimakasih kepada jajaran angkatan laut atas terlaksananya kegiatan tersebut.

“Atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Lampung Timur, kami ucapkan terimakasih serta apresiasi dan penghargaan kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (LANAL) Lampung beserta seluruh jajaran, yang telah memprakarsai kegiatan pada hari ini. Kita semua berharap, kedepannya kegiatan semacam ini, dapat terus dilaksanakan dan semakin ditingkatkan, khususnya pada bidang sosial kemasyarakatan, sebagai upaya untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya”.

Lebih lanjut kang dawam juga berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan kerja.

“Semoga kegiatan bakti sosial ini, membawa manfaat yang positif bagi masyarakat, terutama dalam proses pembangunan daerah, serta untuk pembangunan masyarakat di Bumei Tuwah Bepadan Kabupaten Lampung Timur. Selanjutnya, melalui pelaksanaan kegiatan ini pula, semoga dapat mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan kerja yang sudah terjalin”. (*)