Azwar Hadi Buka Lomba Senam Lampung Timur Berjaya Antar OPD

0
21

SUKADANA, “dengan mengucap “Bismillahirahmannirahim”, Lomba Senam Lampung Timur Berjaya Antar OPD Se-Kabupaten Lampung Timur secara resmi dimulai”. Ucap Wakil Bupati LAMPUNG TIMUR AZWAR HADI Memberi Sambutan Sekaligus Membuka Lomba Senam Bersama Lampung Timur Berjaya Yang Dilaksanakan Di Gedung Olah Raga Bumei Tuwah Bepadan Lampung Timur, Jum’at (09 Desember 2022).

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Lampung Timur, Azwar Hadi, Ketua TP PKK, Yus Bariyah Dawam Rahardjo, Wakil TP PKK, Huzaimah, Ketua DWP, Sugiarti, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Kepala Bagian.

Mengawali sambutannya Azwar menerangkan bahwa ia mendukung penuh kegiatan tersebut dan berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan sungguh-sungguh.

”Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah saya sangat menyambut baik dengan diadakannya Lomba Senam Lampung Timur Berjaya ini. Selanjutnya, saya berpesan Kepada seluruh peserta agar bersungguh-sungguh dalam mengikuti lomba ini senantiasa menjaga kekompakan dalam tim Sehingga diharapkan dapat meraih tujuan serta prestasi diharapkan dalam lomba ini”.

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara tersebut.

“Saya ucapkan terimakasih dan penghargaan kepada segenap panitia dan seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan berkontribusi dalam kegiatan pada hari ini. Saya berharap meskipun dalam suasana yang santai seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan sehingga hikmah dan manfaatnya dapat diraih secara maksimal”. (*)