Bupati Lampung Timur Hadiri Acara Sosialisasi Optimalisasi Peran Tugas Fungsi BPK dan DPR Dalam Pengawasan Pengelolaan Dana Desa

0
20

SUKADANA, Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan dalam Acara sosialisasi optimalisasi peran tugas fungsi BPK dan DPR dalam pengawasan pengelolaan dana desa yang dilaksanakan di Aula Islamic Centre Kabupaten Lampung Timur, Selasa (06/12/2022).

Hadir dalam acara tersebut Anggota Komisi IXNDPR RI, Junaidi Auly, Kepala BPK Perwakilan Provinsi Lampung, Yusnadewi, Para Staf Ahli Bupati Lampung Timur, Kepala Inspektorat Lampung Timur, Achmad Zainuddin, Para Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat serta Kepala Desa Se Kabupaten Lampung Timur.

Mengawali sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat kepada Anggota DPR dan BPK Provinsi Lampung.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat datang di Lampung Timur bumi Tuah bebadan kepada Bapak Dr. Ir. H. A. Junaidi Auly M.M dan Ibu Yusnadewi, S.E, M.si., CA., CSFA semoga selama di Kabupaten Lampung Timur mendapatkan kesan yang menyenangkan”.

Selanjutnya Kang Dawam berharap kepada para kepala desa untuk dapat mengelola dana desa dengan baik.

Iya juga menghimbau untuk ke para kepada para kepala desa untuk dapat mengikuti kegiatan tersebut guna meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan dana desa.

“Saya berharap dengan sosialisasi ini mampu memberikan wawasan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lampung Timur khususnya bagi kepala desa dan jajaran Pemerintah desa dalam pengelolaan dana desa yang lebih baik”.

“Saya juga menghimbau kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan serius karena sosialisasi ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk saudara sekalian ikuti guna meningkatkan pemahaman mengenai pengelolaan dana desa. Dengan kehadiran paranas narasumber yang sangat berkompeten saat ini hendaknya dapat saudara sekalian manfaatkan untuk menggali pengetahuan mengenai dana desa”. (*)