Wakil Walkot Metro Hadiri Ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro

0
30

Metro – Wakil Walikota Metro Djohan menghadiri Rapat Kerja Cabang (Rakercab) dan DIKLANTCAB II HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Metro, periode 2020 sampai dengan 2023 di Ballroom Hotel Aidia Grande Metro, Kamis (14/01/2021).

Pada kesempatan ini, Ketua Umum BPD HIPMI Provinsi Lampung Arie Nanda Djausal melantik Muhammad Andrie sebagai Ketua Umum BPC HIPMI Kota Metro dan 43 anggota BPC HIPMI Kota Metro.

Dalam sambutan Djohan mengatakan, selamat kepada Ketua dan pengurus HIMPI Kota Metro yang baru dilantik. HIMPI Kota Metro harus mampu mendesai program kerja dan keputusan yang dapat menjawab segala tantangan, yang disesuaikan dengan kemampuan dan situasi, kondisi wilayah yang sejalan dengan arah prioritas pembangunan daerah Kota Metro.

“Saya juga berharap HIPMI kiranya mampu menggairahkan dan meningkatkan aktivitas dan motivasi bagi para anggota, untuk senantiasa melakukan pengkajian terhadap peluang pengembangan usaha-usaha dari ketersediaan potensi sumber daya alam yang ada di daerah. Serta guna meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat serta mendukung pelaksanaan Otonomi Daerah,” ujar Djohan.

Tamahnya, Djohan juga mengharapkan HIMPI Kota Metro sebagai wadah berkumpulnya pengusaha muda dapat menjadi suatu organisasi yang solid, mapan dan mampu membangun dunia usaha di daerah ini. (Jef)