Polda Lampung Menerima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari

0
490

Lampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si didampingi Wakapolda Lampung dan Pejabat Utama Polda Lampung menerima Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari,  di Mapolda Lampung. Kamis (26/12/2019)


Dalam sambutannya Kapolda Lampung menyampaikan beberapa langkah yang telah diambil oleh Polda Lampung terkait kesiapan menghadapi Natal dan Tahun Baru dengan pendirian Pos Anti Bandit guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Lampung khususnya bagi para pengguna jalan dimalam hari.


Selanjutnya, Anggota Komisi III DPR RI Taufik Basari memberikan apresiasi , bahwa Polda Lampung dinilai sudah benar-benar siap menghadapi kegiatan tahunan ini dan diharapkan untuk kedepannya Polda Lampung dapat mengedepankan tekhnologi informasi sehingga dapat terjalin komunikasi secara maksimal dengan media dan masyarakat.


Selain menyambut kehadiran Taufik Basari, Kapolda Lampung Bersama Wakapoldan dan Pejabat Utama Polda Lampung Juga mendampingi anggota Komisi III DPR RI tersebut meninjau Pos Pelayanan Ops Lilin Krakatau 2019 di Terminal Raja Basa Bandar Lampung.