Wabup Lamtim Hadiri Gowes Sepeda Sehat di Batanghari

0
155

BATANGHARI – Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Gebyar Gowes Sepeda Sehat Dalam Rangka Memperingati HUT PORDAS Ke-30 Tahun 2022 di Lapangan Merdeka Kecamatan Batanghari, Minggu (06/11/2022).

Hadir mendampingi Azwar Hadi, Wakil Ketua Anggota Dewan Kabupaten Lampung Timur, Ariyan Putra Marga serta  Forkopincam Batanghari.

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Timur mengapresiasi atas terlaksananya acara tersebut serta menyampaikan ucapan terimakasih.

“Saya sangat menyambut baik dengan diadakannya kegiatan Gowes Bareng ini semoga membuat badan kita menjadi lebih sehat, selanjutnya saya ucapkan terimakasih kepada segenap panitia dan para peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Gowes Bareng ini semoga kita semua dapat mencapai harapan dan tujuan dari kegiatan ini”.

“Saya berharap kepada peserta meskipun dalam suasana yang santai peserta dapat mengikuti kegiatan ini dengan penuh kesungguhan, sehingga hikmah dan manfaatnya dapat dirasakan ditubuh kita secara maksimal”.

Untuk diketahui adapun rangkaian kegiatan dalam acara tersebut adalah Goes Bersama, Pemotongan Tumpeng dan Pemberian Bantuan Santunan Anak Yatim Piatu