KPU Tetapkan Dawam Azwar Hadi Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim Terpilih

0
54

SUKADANA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Timur (Lamtim) melalui rapat pleno dan Surat Keputusan No 04/PL.02.7-kpt/1807/KPU-KAB/1/2021 yang dibacakan langsung Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo di aula kantor KPU. Menetapkan Drs H. M Dawam Raharjo M.Si dan wakil Bupati Lamtim H. Azwar Hadi SE M.Si sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lamtim terpilih, Kamis (21/1).

Ketua KPU Lamtim Wasiyat Jarwo menuturkan, bahwa penetapan Bupati dan wakil Bupati terpilih dapat dilaksanakan dengan lancar dan tidak ada sengketa pilkada. “Hari ini sesuai dengan jadwal penetapan yang ada, maka KPU Lamtim secara sah telah menetapkan pasangan Dawam Raharjo-Azwar Hadi menjadi Bupati dan wakil Bupati Lampung Timur periode 2021-2024,” kata mas Jarwo sapaan akrabnya.

Hadir pada rapat pleno tersebut pasangan H M.Dawam Raharjo dan H. Azwar Hadi beserta LO serta Partai pengusung dan pendukung.

Dawam Raharjo sebagai bupati terpilih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukung dan masyarakat atas amanah yang diberikan untuk memimpin Lampung Timur mendatang.

“Inshaa Allah kami akan mengemban amanah untuk memimpin Kabupaten Lampung Timur mendatang,” ucapnya di dampingi wakil Bupati terpilih H.Azwar Hadi. (TIM)